Saturday, March 17, 2018

Kuliner malam hari? Ngidam seafood? Maka daerah Pademangan adalah tempat yang tepat!! Pecinta seafood wajib banget loh mampir dan nyobain seafood di daerah Pademangan ini.  Nah, pada suatu malam minggu, Farisha nyobain makan seafood di salah satu restoran seafood yang cukup terkenal se-antero Pademangan. Nama restorannya ialah Indah Seafood 94.

Untuk alamatnya, Indah Seafood 94 terletak di Jl. Hidup Baru No.35, Pademangan Barat, Jakarta Utara. Oh iya, bagi yang mau ke Indah Seafood 94 dan menggunakan mobil, siap-siap aja bakal susah dapet parkir, apalagi di malam minggu, karena tempat parkir mobil nya dikit banget. Disarankan menggunakan motor atau transportasi online.

Oke, langsung aja kita masuk ke Indah Seafood 94 nya!

Tak disangka, tempatnya luas loh! Mejanya banyak, tapi siap-siap aja kalau malam minggu di jam makan malam akan waiting list. Tapi tenang aja, pelayanannya cepat kok, dan selesai makan orang-orang biasanya langsung pulang jadi gak bakal nunggu terlalu lama. 

Saat masuk, kita akan disambut oleh pelayannya dan diantarkan ke meja yang kosong.


Untuk menu-menunya sangat bervariasi, mulai dari kepiting, ikan kwe, udang, cumi-cumi, sampai ke kerang. Menu termahal di sini ialah kepiting, yang untuk satu porsinya kita harus merogoh kocek seharga Rp 132.000. Satu porsi kepiting isinya dua ekor loh, dijamin puas!

Kali ini Farisha pesan Ikan Kwe Bakar, Kerang Ijo Saus Padang, dan Kangkung Balacan Terasi





Fyi, itu porsi berdua loh ya, dan ternyata banyak juga. Untung ga kebablasan pesan udang rebusnya :P

Untuk rasanya, gak usah ditanya. Endeuss banget. Farisha rekomendasiin banget Ikan Kwe Bakar dan Kerang Ijo Saus Padangnya. Daging Ikan Kwe nya tebal, dijamin puas sambil dicocol ke sambel kecapnya.

Kerang Ijo Saus Padangnya juga mantep, dan kayaknya Saus Padang di sini memang enak. Jadi rekomen banget pesan apapun yang ada saus padangnya.

Sebagai pelengkap, Farisha juga pesan Kangkung Balacan Terasi nya. Kayak ada kurang aja gitu kalau makan seafood gak pakai sayurannya :D


Untuk total harganya, ternyata menu-menu di atas merogoh kocek Rp 140.000! Gimana? Lumayan banget kan, puas, enak, dan mengenyangkan!



Yang paling mengesankan, di sini tuh pelayanannya cepet banget. Belum ada 3 menit Farisha pesan, tiba-tiba seluruh menu yang dipesan udah ada semua di meja. Jempol banget di sini pelayanannya.

Soal tempat, di setiap meja disediakan tempat sampah untuk tissue. Namun ada beberapa pelanggan yang tetap membuang sampah tissue tidak pada tempatnya, jadi terkesan jorok. Maka dari itu, kalau makan di sini jangan lupa jaga kebersihan juga ya!

Jangan lupa tumpuk piring-piringnya setelah makan, ini membantu banget buat pelayannya buat membersihkan meja :D


Buat yang penasaran, langsung aja cobain Indah Seafood 94!

Indah Seafood 94: Jl. Hidup Baru No. 35, Pademangan, Jakarta Utara

Jam buka: 17:00 - 02:00





1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete