Wednesday, November 30, 2016

Restoran pizza kali ini bukan menjual pizza seperti pizza pada umumnya. Kenapa? Karena pizza di sini toppingnya ada di dalam, bukan di luar. Unik kan? Kalian bisa makan pizza unik ini di Panties Pizza! Untuk sementara cabang yang kita tahu di Jabodetabek ada tiga, yaitu di Plaza Slipi Jaya, di Ruko Diamond Apartemen City Park Cengkareng, dan di Ruko Harapan Indah Bekasi.

Kali ini Risha lagi jalan-jalan di Bekasi, sekalian aja nyobain Panties Pizza cabang ruko Harapan Indah. Tempatnya enak loh, walaupun di ruko, tapi dalemnya luas dan terdiri dari dua lantai. Selain itu, tersedia Wifi juga. Seru kan!


Di sini, sistemnya pesan dan bayar dulu, baru kita duduk dan nanti pesanan kita akan dianterin. Menu-menunya udah terpampang di atas kasirnya. Jadi kita tinggal pilih deh menu apa yang kita mau




Pilihan pizza nya cukup banyak, dan harga-harga yang ditawarkan pun terjangkau. Selain itu, kita juga bisa tambah extra toppingnya juga loh. Ada extra cheese (+8k), filling (+8k), paprika (+5k), jamur (+5k), dan coklat (+5k).

Nahh, sekarang mari kita lihat pizza-pizza nya!


Ini namanya Say Cheese (29k). Isinya cuma keju, tapi kejunya banyak! Ini recommended banget buat pecinta keju. Kejunya bisa ditarik-tarik sesuka hati, rasa nya juga chewy banget. Yum! Buat yang pengen rasanya ga cuma keju doang, pizza Say Cheese ini bisa ditambahin topping jamur kok ;)



Kalau yang ini namanya President Pizza (27K). Tampilan pizza nya hampir sama semua, karena topping nya di dalem. Tapi, kalau kalian pesan pizza yang ditambah extra topping, pizza kalian akan kelihatan lebih gendut dibandingkan yang ga ditambah apa-apa. President Pizza ini keju nya ga sebanyak yang Say Cheese tadi, isinya tuh semacam daging. Kalau lihat di menu sih, isinya beef salami. 

Lanjut....


Ini namanya Tuna Maya (33k). Isinya keju, potongan daging ikan tuna, dan ada jamurnya juga. Untuk yang suka banget sama tuna, wajib pesan pizza yang satu ini.




Nah kalau yang ini kayaknya bakal jadi menu favorit Risha kalau ke Panties Pizza. Ini namanya Pizza To Remember (33k) dengan extra cheese (+8k). Karena extra cheese, pizza nya kelihatan lebih gendut kan dibanding yang ga ditambah apa-apa. Keju nya buanyaak banget. Bener-bener pizza to remember! Selain keju, isi pizza ini ialah potongan daging. Kalau di menu sih, katanya isinya Korean Beef Bulgogi. Pas dicoba, rasa dagingnya familiar banget. Kalau kalian pernah beli Cheese Burger nya McDonald, nah, daging di dalem pizza to remember ini mirip banget sama patty nya Cheese Burger McD. Rasanya enak banget loh! Bikin nagih :'D


Overall, Panties Pizza ini merupakan 'pizza akhir bulan'. Kapan lagi kan, makan pizza yang enak dengan harga terjangkau? Jadi gak sabar buat nyobain menu-menu pizza lainnya.

Tertarik?

Panties Pizza
Jl. Bulevar Hijau Raya Blok B 8 No 37, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.






2 comments: