Thursday, November 24, 2016

Halo semuanya! Kali ini Urban Foodiess mau review salah satu restoran Korea yang enak dan harganya lumayan terjangkau. Nama restorannya ialah An.Nyeong, berlokasi di Ruko Mediterania Tanjung Duren. Kalau mau ke sini, tinggal jalan aja dari Mall Central Park atau Neo Soho, sekitar 5-10 menit udah sampai kok.

Tempatnya memang kecil sih, tapi dua lantai. Di lantai dua ternyata lumayan luas dan lebih terang. Colokan dan wifi juga tersedia, tapi entah kenapa saat kami ke sini, wifi nya ga jalan hiks :( 

Di sini cara ordernya bayar duluan loh, jadi pas masuk langsung pilih menu, bayar, dan langsung duduk manis deh menunggu makanan datang. Harga-harga makanan di sini lumayan terjangkau kok, pilihan menunya juga banyak.

Ini dia pesanan kami:


Nah, sekarang mari kita review satu-satu makanan yang kita pesan.

Original Ramyeon (30K)


Simpelnya, original ramyeon ini adalah mi kuah. Bener-bener original, dan kuahnya somehow mirip kayak in*omie kari kuah. Lumayan enak kok, dan porsinya cukup mengenyangkan.


Original Kimbap (30K)
Surprisingly kimbap nya enak, potongannya tebal-tebal, porsinya banyak lagi, bisa buat sharing. Tampilannya sih rada kurang padet yah, masih ada renggangnya, tapi rasanya enak kok! Wajib cobain menu ini kalau ke An.Nyeong

Original Tteokpokki (30K)

Mungkin kalau di foto porsinya terlihat sedikit, tapi percayalah, ketika dimakan ternyata bikin kenyang juga lama-lama. Tteok nya masih kenyal banget, tapi enak kok. Sausnya juga sekilas terlihat pedas, tapi sebenarnya enggak pedas, cuma warnanya saja. Porsinya juga cukup buat sharing sama teman-teman.

Cheese Buldak (54K)


Cheese Buldak ini semacam ayam yang ditumis bersama dengan sayur-sayuran dan tteokpokki. Kuahnya ialah saus tteokpokki, tapi lebih encer, ditambah dengan lelehan keju di atasnya. Yum! Menu yang ini tuh instagenic banget, kejunya bisa ditarik-tarik dan bagus buat difoto. Rasanya juga enak, potongan ayamnya banyak, dan porsinya juga mantep. Oh iya, menu ini dilengkapi juga sama 2 buah onigiri ukuran besar loh. 

Choco Bingsu (55K)


Untuk dessert, kami akhirnya memesan Choco Bingsu. Porsinya bisa banget loh buat sharing sama teman-teman. Kalau buat makan sendirian kayaknya ngos-ngosan juga. Isinya melimpah, es serut dikasih bubuk coklat dan di atasnya dikasih es krim vanilla satu scoop dan astor. Endeus!


Ocha (8K)
Ocha di sini bisa refill sampai kembung. Berbeda dengan ocha-ocha lainnya yang green tea, ocha di sini ialah corn tea. Jadi pas abis diminum bener-bener kerasa aroma jagungnya. Bikin seger deh!



Oh iya, kita juga dapet side dish berupa kimchi dan kuah bening. 

Overall, kita puas banget makan di sini. Kapan lagi makan makanan Korea yang enak dengan harga yang terjangkau? Kapan-kapan cobain menu yang lainnya ah~

Nama restoran: An.Nyeong
Lokasi: Ruko Mediterania, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1D, Jakarta Barat






1 comment:

  1. Chinese Buldak ...keju nya....hemm ngiler....dan Choco Bingsu....bikin penasaran, kapan2 pengen kemari

    ReplyDelete